Selasa, 14 Februari 2012

Kemungkinan jika Wazzub Tidak Scam (Nyata) :

Apakah Wazzub Scam (Penipuan) atau Tidak?

Wazzub Scam (Penipuan) atau Tidak? - Muncul sebuah situs jejaring sosial terbaru, yang mana wazzub memberikan kepada membernya sebuah penghasilan 50% dari total penghasilan yang di dapat oleh wazzub. perhitungan keuntungan untuk anda yaitu sekitar 1$ per orang yang anda ajak untuk bergabung. waw sungguh fantastic sekali bukan.
Mendaftar di wazzub sanggat simpel dan mudah, lagi pula anda mendaftar tidak dipungut biaya sepeserpun , kesimpulannya anda tidak dirugikan sama sekali. bayangkan jika anda bisa mengajak orang / member aktif di wazzub 100 member / bln maka penghasilan anda sebesar 100$ . Masalahnya ada 2 kemungkinan yaitu : Wazzub Scam (Penipuan) atau Tidak?

Kemungkinan jika Wazzub Scam (Penipuan) :

Sebagian orang mengatakan dan menyimpulkan bahwa wazzub scam , dilihat dari segi pendaftaran yang mudah dan Gratis, serta mencari member yang gampang , hanya memberikan link kepada calon member kemudian mendaftar kita mendapatkan bayaran $1/member.
Jika wazzub scam , berarti penghasilan yang ada di member area wazzub hanya tulisan semata yang hanya bisa kita lihat dan bisa kita impikan . Anda tidak dirugikan dalam segi biaya, mungkin anda hanya sia sia usaha untuk mengenalkan kepada orang orang untuk mendaftar .

Kemungkinan jika Wazzub Tidak Scam (Nyata) :

Namun sebagian orang ada yang menyimpulkan bahwa Wazzub Tidak Scam , Dilihat dari segi keaktifannya. dan ada seseorang dari Amaerika yang mana dia mengirim pesan kepada Wazzub ,untuk menanyakan Wazzub Scam aatau Tidak , karena Kantor wazzub berdekatan dengan tempat tinggal nya , maka orang tersebut di panggil kekantor dan diberikan sebuah Kaos Wazzub .
Jika Tidak Scam , Maka anda akan untung besar dari apa yang telah anda dapatkan, kemudian jika anda menganggap wazzub scam (tidak mendaftar ) maka anda akan Getun (Menyesal kok tidak daftar) seperti dulu waktu ada paypal wishlist yang bentuknya demikian , saya menyesal hanya mendapatkan beberapa dollar saja..

Kesimpulannya  : Sengaja saya tulis ini besar – besar. Silahkan mendaftar lagi pula jika wazzub scam anda tidak dirugikan sama sekali, dan sedangkan jika wazzub terbukti membayar maka anda akan di untungkan ..

DAFTAR SEKARANG -> CARA DAFTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar